Kamis, 20 Mei 2010

Tips Singkat Penghematan Biaya Iklan Baris



Hampir semua publikasi mingguan dan bulanan akan mengenakan biaya untuk setiap kata termasuk nama perusahaan dan alamat Anda. Sebagian besar memiliki surat kabar harian per line. Karena hanya alamat yang dapat berlangsung hingga 6-10 kata-kata berikut adalah beberapa cara Anda dapat menyimpan uang.

Iklan baris berikut memiliki 23 kata.

Luar biasa KEUNTUNGAN DIRI MELALUI PENERBITAN paruh waktu-Start. Mudah dilakukan. Publishing Co 12 P.O. Departemen XYZ Box 1000 Frederick, MD 20908

Iklan ini memiliki 21 kata.

Luar biasa KEUNTUNGAN DIRI MELALUI PENERBITAN paruh waktu-Start. Mudah dilakukan. Gratis rincian. XYZ Penerbitan / E (E menjadi kode bukan Departemen 12 PO Box 1000 Frederick, MD 20908

Beberapa biaya publikasi 2 kata untuk kode pos dan negara, beberapa satu-satunya. Jika Anda tinggal di kota yang terdiri dari beberapa kata seperti Palm Beach Gardens Anda hanya dikenakan biaya untuk 1 kata.

Mengevaluasi efektivitas biaya iklan Anda dengan biaya per penyelidikan dan tidak biaya iklan. Contoh iklan $ 150 menghasilkan 170 pertanyaan $ 0,88 per kata versus iklan $ 28 yang menghasilkan 15 pertanyaan dengan biaya $ 1,87 masing-masing.

KETIKA Pertanyaan mulai tiba

Jika Anda telah menulis dan menempatkan iklan baris yang efektif dan penyelidikan mulai bergulir di, pekerjaan yang paling penting, atau sebenarnya beberapa pekerjaan harus dilakukan. Mereka adalah sebagai berikut:

1. penjualan Anda paket / promosi harus siap sebelum penyelidikan pertama tiba dan harus dijawab segera, sebaiknya hari yang sama tapi pasti dalam waktu 48 jam. Semakin lama Anda menunggu lebih banyak kemungkinan bahwa pesaing akan menang di atas Anda. Meskipun beberapa orang akan menunggu selama beberapa minggu sebelum mereka membuat keputusan, banyak akan bertindak dalam hitungan hari.

2. Iklan Anda menempatkan hanya awal. Nama-nama yang dihasilkan dari iklan harus digunakan lagi dan lagi agar usaha iklan total Anda untuk menjadi efektif dalam jangka panjang.

3. Sebuah persentase pertanyaan Anda dari iklan ini akan menjadi pembeli pertama. Anda harus mengirim pembeli ini menawarkan tambahan dalam beberapa minggu setelah pembelian pertama mereka dan sesudahnya mail minimal 3 kali per tahun kepada mereka. Anda menjatuhkan mereka dari daftar Anda jika mereka tidak membeli apapun untuk sekitar 8 - 12 bulan.

4. Penyelidikan yang tidak membeli membeli saat ini masih dapat membeli di lain waktu. Anda dapat mengirim mereka materi yang sama lagi, atau tawaran serupa. Disarankan untuk mengirim surat 2-3 lebih kepada mereka.

Banyak perusahaan mail order hanya dapat membuat keuntungan kecil atau hanya mencapai titik impas pada saat penjualan hasil aktual diukur terhadap satu iklan. Tapi selama hidup pelanggan yang dikonversi dari yang pertanyaan dan pembelian selanjutnya dari pertanyaan-pertanyaan yang tidak diubah dari iklan awal ratusan atau ribuan dolar tambahan akan dihasilkan.

http://www.howtoadvice.com

Temukan semuanya tentang Bisnis, Pasang Iklan, Iklan Jasa, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar