Minggu, 23 Mei 2010

Melihat Persaingan Bisnis Iklan Baris


Dengan Google dan Microsoft kini menawarkan Iklan baris gratis, Craigslist (http://www.craigslist.org) Iklan baris gratis dan berkembang menjadi pasukan internasional, dan EBay investasi lebih dari $ 1 miliar di seluruh dunia diklasifikasikan situs iklan, pasar ini dapat dianggap Eldorado baru.

Di Eropa pada tahun 1999 Het Goed Beheer BV, perusahaan yang memiliki bekas toko ritel di Belanda, didirikan Marktplaats.nl (http://www.marktplaats.nl), sebuah situs web di mana pembeli dan penjual dapat bertemu untuk perdagangan lebar array barang, dari pakaian dan koleksi untuk mobil dan barang rumah tangga.

Hari ini adalah baris situs paling populer di Belanda dengan lebih dari satu juta listing pada waktu tertentu. Pada tahun 2003 mereka meluncurkan versi internasional layanan, Intoko.com, ke Spanyol dan Jerman, segera diikuti oleh Kanada dan Turki.

Pada bulan November 2004, eBay mengakuisisi Marktplaats.nl dari HGB. Ebay membayar € 225 juta untuk sebuah perusahaan yang diperkirakan pada waktu yang akan berbalik lebih dari 3,2 € 12.000.000 - kelipatan dari 18,8 omset kali, terhadap norma bagi perusahaan surat kabar sekitar.

Jelas bahwa eBay yakin bahwa model bisnis Marketplaats akan bekerja di seluruh dunia, dan bahwa perluasan lebih lanjut akan membenarkan investasi mereka yang berat.

Marktplaats.nl hanya sebuah akuisisi Ebay di iklan baris ruang:

• pada 13 Agustus 2004 eBay mengambil 25% saham di Craigslist;

• pada Februari 2005 meluncurkan Ebay Kijiji (http://www.kijiji.com), sebuah klon Craigslist untuk posting iklan diklasifikasikan lokal;

• Mei 2005 eBay diperoleh Gumtree, jaringan baris kota Inggris setempat situs;

• pada 18 Mei 2005 eBay mengakuisisi situs Iklan baris Spanyol Loquo;

• pada akhir Juni 2005 eBay mengakuisisi baris Jerman bahasa situs Opus Forum;

Di pasar kecil seperti Italia iklan baris yang panas juga. Pedagang Baris Media, salah satu perusahaan terbesar iklan diklasifikasikan di dunia, baru-baru ini menyelesaikan akuisisi Annuncigratuiti.it (diklasifikasikan iklan situs dengan sekitar 70.000 listing) sebesar € 1,4 juta. Selain itu, klon Kijiji, Annunci.net kegiatannya dimulai di Italia.

Apa faktor utama untuk sukses di pasar? Inovasi.

Mobile diatur untuk merevolusi media dan komunikasi dengan cara yang tidak ada yang dilakukan untuk saat ini. Sudah lebih media konsumen menggunakan layanan SMS mobile texting daripada Internet.

AdsML akan menjadi inisiatif standar internasional untuk menciptakan standar global pertama benar-benar, komprehensif untuk workflow iklan end-to-end.

Inisiatif ini adalah set-up untuk memberikan peserta dalam rantai pasokan iklan dengan satu set spesifikasi XML internasional berbasis diadopsi dan proses bisnis yang akan menciptakan nilai dan mengurangi biaya dengan menyediakan proses elektronik standar untuk semua sektor dari industri periklanan.

AdsML menyediakan kerangka XML untuk menyatukan dan memperluas standar periklanan XML.

Ini semua adalah faktor yang perlu difasilitasi oleh solusi teknis terpadu, yang meningkatkan daftar umum dan menambah nilai dan kegunaan dari situs.

Temukan semuanya tentang Bisnis, Pasang Iklan, Iklan Jasa, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar